Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Jabar Mengapresiasi Paskibraka, Taufik Hidayat : Selamat dan Sukses Semoga menjadi Orang Hebat

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 20:57 WIB Last Updated 2023-08-19T14:00:42Z
Klik
Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H.Taufik Hidayat (foto:ahw)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPRD Jawa Barat Brigjen (Purn) H. Taufik Hidayat  mengapresiasi kepada 36 Paskibraka Jabar yang telah menjalankan tugasnya pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tingkat provinsi Jawa Barat, 17 Agustus 2023.

"Saya mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD Jawa Barat, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan atas  keberhasilan adik-adik  Paskibraka,  pelatih dan pembina Paskibraka Jabar yang telah menjalankan tugas sebagai penggerak Bendara Merah Putih pada ucapara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 tingkat Jabar, kemarin”

Demikian disampaikan Ketua DPRD Jabar H. Taufik Hidayat saat menerima silaturahmi 36 Paskibraka Jabar didampingi pelatih dan pembina, di Rooftop DPRD Jabar, Jumat (18/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pimpinan DPRD Jabar  ada  Wakil Ketua H.Achmad Ru’yat, Hj.Ineu Purwadewi Sundari, H. Oleh Soleh, Ketua Komisi V H. Abdul Haris Bobihoe,  Sekretaris DPRD Ida Wahida Hidayati, Ketua Fraksi PAN H.Hasbullah, Ketua FPDIP H. Jaenuddin, KEtua FDemokrat H. Toni Setiawan, Kepala Bakesbangpol Jabar Iip Hidayat.

Taufik juga berterima kasih kepada semua pelatih dan  membina, sehigga adik-adik Paskibraka Jabar berhasil dan sukses menjalankan tugasnya tanpa ada insiden. Keberhasilan anda menjalan tugas tentuya mengharumkan nama Jawa Barat, nama sekolah, kabupaten dan orang tuanya," ujarya.

Kalian adalah generasi hebat  karena tela terpilih menjadi pengibar bendera Merah Putih, untuk itu saya doakan semoga kedepan menjadi orang yang hebat dan sukses.

"Kalau ingin jadi orang hebat, kuncinya hanya satu, jangan melawan orang tua, Makanya ada firman Aku (Allah) tidak akan mengampuni dosamu kalau kamu tidak diampuni oleh ibu bapakmu,  Kun," pesannya.

Ditengah memberikan sambutan, Taufik Hidayat juga memperkenalkan Pimpinan dan anggota DPRD Jabar , selain ituIa juga Taufik Hidayat juga memberikan kuis  kepada Anggota Paskibraka dan Pelatih, bagi yang bisa menjawab dengan benar  mendapatkan ampau dari KEtua DPRD Jabar dan juga uang cash dari Pimpinan dan anggota DPRD Jabar.


Paskibraka Jabar sedang mendengarkan arahan dari KEtua DPRD Jabar Taufik Hidayat



Ditempat yang sama Kepala Bakesbangpol Jawa Barat, IIp Hidayat menerangkan, Paskibraka saat ini berada di bawah naungan Bakesbangpol.


"Sudah ketetapan BPIP, Paskibraka sekarang pindah ke Bakesbangpol dari Dispora. Hari ini kami laporkan, Paskibraka yang terpilih dari 27 Kab/Kota jumlahnya 38 orang. 2 kepusat dan 36 di Jabar," Kata Iip.

Nantinya, setelah bertugas, Paskibraka akan dilantik oleh BPIB mejadi duta Pancasila. "Jadi setelah ini ada keberlanjutan ada pembinaan dari BPIP dengan Kesbangpol," tuturnya.

"Selanjutnya, kita menyiapkan mereka menjadi pemimpin di masa akan datang, paling tidak di 2045 setelah 100 tahun indonesia merdeka," pungkas Iip. (sein).

×
Berita Terbaru Update