Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anjangsana Danlanud Husein Sastranegara, Perkuat Sinergi Warga Kelurahan Pajajaran dan TNI

Selasa, 25 Juni 2024 | 23:21 WIB Last Updated 2024-06-25T16:21:59Z
Klik
Danlanud Husein Sastranegara Kol PNB Alfian


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian didampingi Kasi Bakti TNI AU Dispodirga Lanud Husein Sastranegara, Mayor Sus Heru Sasntoso, melaksanakan kegiatan  anjangsana ke warga Citepus, Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Danau Retensi Sirnaraga, Kota Bandung dan dihadiri berbagai elemen masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Alfian mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama ini.

Ia juga menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara.

"Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih kepada warga Citepus atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan selama ini. Danlanud menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Husein Sastranegara, dengan masyarakat sekitar, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar Lanud Husein Sastranegara," tulis keterangan resmi TNI AU yang diterima Humas Kota Bandung.

Danlanud Husein Sastranaegara Kol Pnb Alfian foto bersama



Lebih lanjut, Alfian menyampaikan informasi kepada warga Citepus mengenai pentingnya keselamatan penerbangan. Mengingat warga Citepus tinggal di wilayah yang berdekatan dengan jalur penerbangan.


Masyarakat di sekitar lapangan udara diberi informasi mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk menjaga keselamatan bersama. Hal ini termasuk larangan kegiatan di area sekitar landasan pacu dan pentingnya melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Pajajaran, Paridin mengapresiasi acara anjangsana yang diadakan oleh Lanud Husein Sastranegara. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara warga Citepus dengan Lanud Husein Sastranegara.

Hadir pada kegiatan anjangsana ini, Kasi Komsos Kapten Tek Budio, Staf Dispodirga serta warga masyarakat Citepus. (ray/red).

×
Berita Terbaru Update