Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berkontribusi dan Sukseskan Pemilu 2024, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat : Berikan Penghargaan Kepada Awak Media

Senin, 24 Juni 2024 | 20:14 WIB Last Updated 2024-06-25T13:57:20Z
Klik
Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH, M.Hum dari Fraksi Gerindra


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH, M.Hum  berterima kasih kepada awak media Cetak dan Elektronik / Media Online yang telah berkontribusi dan turut mensuskseskan Pemilu Presiden dan Legislatif 2024, sehingga tercipta kondisi yang kondusif di provinsi Jawa Barat.

“Peran awak media yang menyampaikan informasi positif kondusif kepada masyarakat, sangat mendukung kelancaraan dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024. TErima kasih kepada seluruh awam media, terutama  awak media yang biasa meliput dilingkungan DPRD Jabar”.


Hal ini disampaikan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat saat menggelar silaturajmi bersama Ikatan Wartawan Parlemen (IWP) yang dihadiri juga perwailan Wartawan Pokja Gedung sate, di Rooftop Gedung DPRD Jabar, pada Munggu, (23/6/2024). 


Hadir pada kegiatan tersebut, tamu undangan Brigjen TNI Fakhrudin. Sekretaris DPRD Jabar Iis Rostiasih,  Pejabat Fungsional Humas M. Hafidz , SH.,MH


Taufik Hidayat foto bersama awak media dlam acara silaturahmi


Dalam kegiatan ajang Silaturahmi tersebut,  Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasinya berupa piagam penghargaan untuk semua watawan hingga doorprize  2 kendaraan bermotor Listrik, 2 Sepeda Gunung, Televisi dan berbagai reward lainnya.


Sebagai Ketua DPRD Jawa Barat. Taufik Hidayat menyebut dirinya Bukan hanya Ketua DPRD Gerindra tetapi Ketua DPRD semua partai yang ada di DPRD Jawa Barat. “ Saya Bukan Ketua DPRD Gerindra tetapi saya Ketua DPRD Semua partai yang ada di DPRD Jawa Barat, karena semua sama di mata saya ” ujarnya.

 

Kejutan Kue Ultah Untuk Ketua DPRD Jabar 

Disela-sela kegiatan silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat mendapatkan kejutan Kue Ulang Tahun dari Sekretariat DPRD Jabar. 


Sebelum memotong Kue Ultah, Taufik Hidayat sampaikan rahasia dirinya yang jarang diketahui publik kepada para awak media tentang hari kelahirannya.

Taufik Hidayat Potong Kue Ultah


Di hadapan awak media , Taufik  mengakui bila tanggal lahirnya yang selama ini tertera dalam ijazah berbeda dengan surat keterangan lahirnya.  Adanya perbedaan disebabkan kesalahan pencatatan di ijazah (23 Juli 1959) dan surat keterangan lahir/akta lahir (23 Juni 1959).


Kejutan kue ulang tahun diberikan kepada Ketua DPRD Jabar sebelum kegiatan silaturahmi rampung. Sehingga awak media yang hadir ikut merayakan dan memberi ucapan selamat ulang tahun untuk orang nomor satu di DPD Gerindra Jabar ini.


Mendapat kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat dari para awak media, Taufik Hidayat nampak gembira dan merayakan momen ini dengan memberikan suapan kue ultah kepada Plh Sekwan Jabar dan  para awak media yang tergabung dalam IWP Jabar. (sein). 


×
Berita Terbaru Update