Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Eryani Sulam Memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai Momen Kaya Akan Nilai-nilai Universal

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:37 WIB Last Updated 2024-06-19T12:40:53Z
Klik
Anggota DPRD Jabar H. Eryani Sulam , M.Si dari FNasdem


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Nasdem, H. Eryani Sulam, memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momen yang kaya akan nilai-nilai universal seperti pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, ketaatan, dan nilai berbagi.

Bagi beliau, perayaan ini tidak hanya mencerminkan ajaran untuk menyembelih hewan kurban dan menjalankan ibadah haji, tetapi juga merupakan kesempatan untuk memberikan kebahagiaan kepada sesama, khususnya mereka yang membutuhkan.

"Melalui berkurban, kita dapat memberikan kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan dan sekaligus mempererat kepedulian terhadap sesama," ujar H. Eryani Sulam saat di hubungi melalui telepon selulernya, Selasa (18/06/2024).

Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, tidak hanya menjadi momentum ibadah bagi umat Muslim, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai sosial yang penting dalam mempererat hubungan antarindividu dan masyarakat secara lebih luas.

Politisi NAsdem Jabar ini, menegaskan pentingnya pengorbanan dan kepedulian sosial sebagai bagian integral dari praktek keagamaan. "Saat kita melaksanakan kewajiban berkurban, kita juga mengingatkan diri sendiri akan pentingnya berbagi dengan sesama dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Dengan demikian, H. Eryani Sulam mengajak semua pihak untuk merayakan Idul Adha dengan penuh makna, tidak hanya sebagai perayaan ritual keagamaan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial di masyarakat.

“ Mari kita jaga bersama-sama menjaga nilai persatuan dan kesatuan, dan kita tingkatkan terus solidaritas dan kepedulian social di manapun kita berada”, pintanya. (AdiP/sein).

 

 

 

×
Berita Terbaru Update