Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepemimpinannya Dinilai Majukan Perusahaan, Dirut Bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan Indonesia 10 Top Banker Award 2024

Jumat, 21 Juni 2024 | 17:45 WIB Last Updated 2024-06-21T10:45:55Z
Klik

Penghargaan diterima oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb, Beny Riswandi

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM
,– Kepemimpinan dan kontribusinya dianggap mampu memajukan bank yang ia nahkodai selama tahun 2023, Direktur Utama Bank bjb, Yuddy Renaldi meraih penghargaan 'Indonesia 10 Top Banker Award 2024' dalam ajang acara 5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024.


Ajang “5th Anniversary Indonesia Top Bank Awards 2024”, diselenggarakan oleh The Iconomics Media bekerja sama dengan Axia Riset. Kegiatan ini berlangsung di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (20/6/2024).


Penghargaan yang diberikan kepada Dirut PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jabar&Banten, Yuddy Renaldi diterima oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb, Beny Riswandi.


Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh jajaran pimpinan bank bjb, terutama Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama, dalam meningkatkan kinerja dan layanan perbankan.


Hal itu diungkapkan Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.


“Penghargaan ini adalah wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi nasabah serta seluruh pemangku kepentingan,” ujar Widi.


Acara penganugerahan ini juga diisi dengan rangkaian kegiatan lainnya seperti Banking Summit 2024 dan Banker Fashion Show


Untuk penghargaan kepada bankir, Top Bankir terpilih adalah bankir berpengalaman atau penjabat senior di perbankan yang dinilai aktif dalam kepemimpinan perusahaan hingga tingkat popularitas sebagai indikator penjabat berpengalaman.


Sebagai tambahan informasi, di tengah dinamika ekonomi global yang terus berubah, termasuk proyeksi pertumbuhan ekonomi global oleh IMF yang stagnan di level 3,2% pada tahun 2024, Indonesia berhasil mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,11% pada kuartal pertama tahun 2024. 


Dalam kondisi tersebut, sektor perbankan nasional pun tetap menunjukkan kinerja yang positif. 


bank bjb bersyukur di tengah berbagai tantangan ekonomi yang masih berlangsung, di bawah kepemimpinan Direktur Utama Yuddy Renaldi perusahaan tetap mampu menjaga kinerja, dan terus mampu melahirkan berbagai terobosan inovatif untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. 


Widi menambahkan, kondisi perbankan nasional yang tetap solid dan likuiditas yang terjaga mencerminkan keberhasilan strategi bank bjb dalam menghadapi tantangan ekonomi global. 


Penghargaan Indonesia 10 Top Banker Awards 2024 yang diterima oleh Yuddy Renaldi tidak hanya merupakan pengakuan atas kinerja individu, tetapi juga prestasi kolektif seluruh tim bank bjb dalam memberikan layanan terbaik dan inovasi berkelanjutan dalam sektor perbankan.


"Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia, ” ucap Widi. (Cuy/dbs)

×
Berita Terbaru Update