Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kado HJKB Ke-214, BAZNAS Kota Bandung Juara Umum BAZNAS Jabar Award 2024

Rabu, 10 Juli 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-07-10T14:50:21Z
Klik
Ketua BAZNAS Kota Bandung, Akhmad Roziqin foto bersama usai menerima penghargaan Baznas Award 2024 tingkat Jabar


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- BAZNAS Kota Bandung persembahkan Kado untuk Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214 sebuah prestasi gemilang yaitu Juara Umum pada BAZNAS Jabar Award 2024.

Kegiatan BAZNAS Jabar Award 2024 ini dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan Ketua BAZNAS RI, KH Noor Achmad yang diselenggarakan di Grand Sunshine Resort & Convention Jl. Raya Soreang Kabupaten Bandung, pada 10 Juli 2024.

Dalam BAZNAS Jabar Award 2024 mengumumkan Kota Bandung sebagai pemenang 7 dari 18 kategori yang diperlombakan, menjadikannya sebagai juara umum.

Daftar Penghargaan BAZNAS Kota Bandung pada BAZNAS Jabar Award 2024:

1. Juara Laporan Simba Terbaik

2. Juara Pengelolaan Lembaga Terbaik

3. Nominator Fungsi Pengawasan Terbaik

4. Nominator Pengelolaan SDM Terbaik

5. Nominator Pengelolaan Administrasi dan Kesekretariatan Terbaik

6. Nominator Humas dan Branding Terbaik

7. Nominator Nilai IZN Terbaik

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BAZNAS Kota Bandung, Akhmad Roziqin menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diraih.

"Tentu kita sangat bersyukur atas penghargaan ini," ujar Akhmad, Rabu, 10 Juli 2024.

Penghargaan ini juga dipersembahkan kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa, termasuk dukungan regulasi berupa instruksi Wali Kota untuk pembayaran zakat dari kalangan ASN.

"Oleh karena itu, BAZNAS Kota Bandung dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Bandung atas dukungannya yang luar biasa, sekaligus sebagai kado untuk HJKB yang Ke-214,” tambahnya.

Dengan apresiasi ini, diharapkan BAZNAS Kota Bandung dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi Kota Bandung.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi BAZNAS Kota Bandung untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan zakat agar lebih amanah, profesional, dan akuntabel, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Kota Bandung,” jelasnya.

Penghargaan ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras BAZNAS Kota Bandung dalam mengelola zakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi lembaga zakat lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.” pungkasnya. (ziz/red). 

×
Berita Terbaru Update