Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tedy Rusmawan Ajak Masyarakat Gelorakan Semangat Gotong Royong

Senin, 22 Juli 2024 | 15:35 WIB Last Updated 2024-07-22T08:35:44Z
Klik
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., saat menghadiri pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXl Tingkat Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Minggu 21 Juli 2024. (foto:Humpro)..



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., berharap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dapat mendorong semangat gotong royong di Kota Bandung.

Hal ini Tedy sampaikan saat menghadiri pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXl Tingkat Kota Bandung, di Balai Kota Bandung, Minggu 21 Juli 2024. 

“Sebelumnya Kami mengucapkan selamat kepada LPM yang baru saja berulang tahun ke-24 tahun. Harapannya Semoga kehadiran LPM semakin terasa di tengah-tengah masyarakat. Terutama LPM sebagai katalisator untuk menghadirkan semangat Gotong Royong di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Tedy menambahkan, simbolisasi pemberian alat kebersihan kepada tiga anggota LPM yang diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menjadi simbol agar kita fokus dalam pembenahan masalah sampah yang saat ini menjadi masalah besar di Kota Bandung untuk bersama dituntaskan bersama.

“Saya berharap dengan adanya pemberian alat kebersihan secara simbolis tadi biasa gunakan dalam menjalankan kegiatan gotong royong untuk mengajak masyarakat agar bersatu dalam mengatasi masalah sampah yang kerap berserakan di lingkungan kita,” ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk meruntinkan kegiatan gotong royong baik itu hari Jumat, Sabtu atau Minggu. Selain bersama membersihkan lingkungan secara bersama-sama, dengan adanya gotong royong ini akan mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara warga masyarakat.

“Jumat bersih, Sabtu bersih atau Minggu bersih harus terus dihadirkan kembali baik di sekolah, di instansi pemerintah, maupun di tempat-tempat umum. Saya rasa hal yang bisa mendorong agar semangat gotong royong dapat terus terjaga,” katanya. (Sidiq/red).

×
Berita Terbaru Update