Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Weekend Bingung Mau keMana? Yuk Ikut Workshop Flower Market!

Rabu, 31 Juli 2024 | 21:23 WIB Last Updated 2024-07-31T14:23:30Z
Klik
Workshop Flower Market di Kota Bandung


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Di tengah kesibukan sehari-hari, sering kali kita mencari cara untuk meredakan stress, menemukan kebahagiaan,  atau sekadar meluangkan waktu untuk diri sendiri. Salah satu cara yang sangat menyenangkan dan bermanfaat adalah dengan mengikuti workshop Flower Market.

Workshop ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar membuat buket bunga, tetapi juga memberikan pengalaman yang memuaskan secara emosional dan kreatif. Workshop ini rutin dilakukan setiap weekend di tempat yang berbeda beda dan segala bentuk informasi akan diberitahukan di sosial media @find.ur.self

Find Your Self merupakan sebuah komunitas yang mewadahi Creative Class di Bandung. Workshop Flower Market ini lah salah satu Creative Class yang diadakan oleh Find Your Self. Tujuan utama diadakan workshop ini untuk menggugah kreatifitas seseorang yang bisa disalurkan melalui merangkai bunga.

"Melihat teman-teman happy setelah mengikuti workshop ini memberikan kepuasan tersendiri," kata Alia, founder Find Your Self.

Find Your Self pernah bekerja sama dengan berbagai brand salah satunya adalah Gojek. Pemilihan tempat untuk workshop ini menurut Alia yaitu dari kafe ke kafe karena salah satu ketertarikan untuk mengikuti workshop ini karena bisa merasakan "ambience" dari kafe tersebut dengan merangkai bunga.

Peserta yang mengikuti workshop ini tidak hanya gen z saja tetapi milenial pun turut mengikuti kegiatan workshop ini karena sebagai salah satu wadah kreativitas dan juga hiburan.

"Workshop-nya seru, bisa jadi pengalaman pertama bagi yang belum pernah coba. Apalagi bunganya juga banyak," ucap salah seorang peserta, Dila.

Bagi wargi Bandung yang ingin mencoba berbagai workshop lainnya, bisa mencari info di akun Instagram @find.ur.self yaa! (lus-rach/red).
×
Berita Terbaru Update