Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

13 Tahun tiket.com: Komitmen Inovasitif Teknologi dan Manjakan Konsumen “Bebas Berkelana Kemana Saja”

Rabu, 07 Agustus 2024 | 15:04 WIB Last Updated 2024-08-07T08:04:36Z
Klik
13 thn Tiket.com Semua Diskon hingga 55%  :  manjakanKonsumen " Bebeas berkelana Kenama saja" (foto:ist)


JAKARTA, - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-13 dengan mempertegas komitmennya untuk terus menyediakan solusi berbasis teknologi yang inovatif guna mendukung perkembangan dan merevolusi masa depan sektor pariwisata di Tanah Air. 

Dengan tema “Bebas Berkelana bersama tiket.com”, tiket.com selalu menghadirkan solusi inovatif yang relevan dengan kebutuhan konsumen, serta program menarik untuk mendukung perjalanan konsumen.

Dalam press release yang diterima Selasa 6 Agustus 2024, sebagai OTA yang customer-centric, tiket.com memahami perubahan perilaku dan kebutuhan wisata konsumen. Seluruh solusi inovatif yang dihadirkan didasarkan pada riset mendalam tentang perilaku perjalanan dan gaya hidup konsumen. Pariwisata pun selalu menjadi primadona, terutama bagi generasi muda.

Berdasarkan riset terbaru, 60% wisatawan merasa lebih tertarik untuk melakukan perjalanan dibandingkan sebelum pandemi. Seiring perkembangan era digital, masyarakat semakin menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam merencanakan perjalanan.

Menurut data Google pada 2023, lebih dari 50% pemesanan perjalanan di Indonesia dilakukan secara online. Bahkan, Indonesia diprediksi akan menjadi salah satu pasar perjalanan online terbesar di Asia Tenggara pada 2025. Teknologi di sektor pariwisata memainkan peran penting dalam menyediakan solusi yang berpusat pada pelanggan.

“Selama beberapa tahun terakhir, personalisasi telah menjadi aspek utama dalam pengalaman perjalanan, terutama karena wisatawan semakin mencari solusi yang sesuai dengan preferensi dan harapan mereka. Kami telah mengikuti tren ini dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti AI dan machine learning untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih personal. Kemampuan platform kami untuk merekomendasikan penerbangan, akomodasi, dan aktivitas yang sesuai preferensi individu adalah bukti komitmen kami untuk berkembang seiring kebutuhan pelanggan selama 13 tahun terakhir,” kata CEO tiket.com, George Hendrata.


13 thn Tiket.com
Digitalisasi telah mengubah cara wisatawan mempersiapkan, memesan, dan merasakan perjalanan, mulai dari perjalanan yang dipersonalisasi, fleksibilitas dalam perencanaan, hingga akses informasi yang transparan. Data Google pada 2023 juga menyebutkan bahwa 73% wisatawan Indonesia kini merencanakan perjalanan dengan lebih detail dibandingkan sebelum pandemi.


Selama 13 tahun berkarya, tiket.com telah menjadi salah satu OTA dengan inventori terbesar di Indonesia, mencakup transportasi darat, udara, laut, akomodasi, serta berbagai aktivitas wisata, baik domestik maupun internasional. Berbagai program menarik telah dihadirkan, salah satunya Online Tiket Week (OTW) yang menjadi flagship campaign dari tiket.com.

Selain itu, ada juga promo-promo reguler yang rutin diadakan agar sobat tiket bisa mendapatkan harga spesial untuk destinasi impian.

“Memasuki tahun ke-13 adalah pencapaian yang membanggakan, namun perjalanan tiket.com masih panjang untuk terus mendorong kemajuan sektor pariwisata nasional. Kami berkomitmen menjadi sahabat perjalanan masyarakat dengan menyediakan solusi yang lengkap dan inovatif. Revolusi digital dalam industri pariwisata telah memberikan kemudahan akses yang luar biasa. Kami yakin ini akan membawa dampak positif berkelanjutan,” jelas George.

Bebas berkelana bersama tiket.com di ulang tahun ke-13

Per Q2 2024 ini, tiket.com sudah bermitra dengan 116 maskapai penerbangan yang terbang ke 225 destinasi. Jumlah maskapai penerbangan ini meningkat 8,4% bila dibandingkan tahun sebelumnya. Untuk transportasi darat, di tiket.com saat ini telah tersedia lebih dari 255 operator bus, serta ada lebih dari 330 partners rental mobil dan airport transfer.

Jumlah akomodasi yang tersedia di tiket.com saat ini mencapai lebih dari 3,6 juta di seluruh dunia, dengan 2,2 juta di antaranya merupakan akomodasi vila dan apartemen. Sementara itu, jumlah atraksi wisata ada lebih dari 77 ribu, 20% lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya, dan tiket.com sudah menjual tiket event lebih dari 3,8 ribu, meningkat 31% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Capaian ini semakin mengukuhkan tiket.com sebagai salah satu OTA dengan inventori terbanyak di Indonesia. Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman pemesanan perjalanan yang lebih baik dan penawaran yang menarik bagi sobat tiket. Mari ikut merayakan perjalanan tak terlupakan bersama tiket.com di ulang tahun yang ke-13 dengan memanfaatkan promo Anniversary dan menjelajahi destinasi impian dengan harga terbaik,” kata Co-Founder & Chief Marketing Officer, Gaery Undarsa.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-13, tiket.com menghadirkan promo Anniversary yang berlangsung dari 5 - 12 Agustus 2024. Promo ini menawarkan diskon hingga 55%, ditambah ekstra diskon sampai Rp575.000 untuk berbagai produk tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata.

Beberapa rute domestik dan internasional yang ditawarkan:

-              Jakarta-Denpasar (sekali jalan) - Rp588.000

-              Denpasar-Phuket (sekali jalan) - Rp1.400.000

-              Jakarta-Seoul (pulang-pergi) - Rp5.800.000

-              Jakarta-Tokyo (pulang-pergi) - Rp6.280.000

 

Untuk akomodasi, promo ini memungkinkan sobat tiket menginap di berbagai hotel bintang 4-5 di kota-kota seperti Surabaya (mulai dari Rp498.000), Manado (mulai dari Rp499.000), hingga Batam (mulai dari Rp688.000).

“Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo dan harga menarik selama Anniversary tiket.com yang ke-13 ini. Sambil mencari inspirasi liburan dan memesan berbagai keperluan perjalanan ke destinasi impian, sobat tiket juga bisa mendengarkan playlist musik khusus yang dikurasi untuk merayakan ulang tahun tiket.com. Berkelana bersama tiket.com, semakin asyik!” tutup Gaery. (**)

×
Berita Terbaru Update