Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

79 Tahun Provinsi Jabar , Herry Dermawan Soroti Kemiskinan, Pengangguran,Pertumbuhan Ekonomi dan Ketahanan Pangan

Rabu, 21 Agustus 2024 | 23:41 WIB Last Updated 2024-08-21T16:41:08Z
Klik
Anggota DPRD Jabar Ir.H. Herry Dermawan dari FPAN



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Anggota DPRD Jawa Barat Ir.H. Herry Dermawan dari Fraksi Partai Amanat Nasional(FPAN) berharap di momentum Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar, Jawa Barat menjadi provinsi yang lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, pihaknya pun berharap di momentum Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar yang jatuh pada 19 Agustus, kualitas pelayanan publik di Jawa Barat lebih meningkat, masih banyak yang harus dibenahi demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.


Herry Dermawan pun menyoroti masalah kemiskinan, pengangguran, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi serta ketahanan pangan harus menjadi fokus utama Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jabar.


 “Ya harus menjadi perhatian utama pemerintah, karena itu yang menyangkut nasib masyarakat Jawa Barat 5 sampai 20 tahun ke depan, jadi semuanya penting itu,”.


Demikian dikatakan, Ir. H.Herry Dermawan saat ditemui usai rapat paripurna DPRD Jabar dengan agenda Peringatan HUT ke- 79 Provinsi Jabar di Gedung DPRD Jabar, Senin (19/08/2024). 


Momentum peringatan Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar, Herry Dermawan juga anggota Komisi II DPRD Jabar ini, mengingatkan kembali agar semua pihak dapat bekerja sama dalam menghadapi tantangan dan mewujudkan kemajuan yang lebih signifikan di Provinsi Jawa Barat.


“Diusai 79 tahun provinsi Jabar, saya berharap sebagai momentum untuk   mengingatkan kembali pentingnya bekerja sama, koordinasi antara eksekutif dan legislatif,” harapnya.(AdiP/sein). 


×
Berita Terbaru Update