Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPRD Jabar Apresiasi Layanan Asrama Haji Indramayu, Eryani : Kedapan Harus Lebih Baik Lagi

Jumat, 02 Agustus 2024 | 08:39 WIB Last Updated 2024-08-02T01:39:14Z
Klik
Anggota Komisi V DPRD Jabar H.Eryani Sulam saat kunker ke Asarama Haji Indramayu-Jabar (foto:ist)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi pelayanan Asrama Haji Indramayu kepada para jemaah haji tahun 2024.

Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Eryani Sulam mengatakan,   belum lamaini Komisi V DPRD Jabar telah melakukan kunjungan kerja ke Asrama Haji Indramayu.

Saat kita (Komisi V) kunjungan kerja ke Asrama Haji Indramayu, kita melihat dan meminta tanggapan kepada jamaah haji yang baru datang, mereka menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh para petugas Asrama Haji Indramayu secara umum sudah berjalan dengan baik.

“ Alhamdulillah, pak pelayanan yang diberikan kepada kami selaku jamaah haji, baik saat inap menjelang pemberangkatan maupun inap sebelum pulang kerumah masing, kita mendapatkan pelayanan cukup baik”,ujar salah seorang jamaah asal Indramayu.  

Namun Eryani mengingatkan, dengan akan bertambahnya calon jamaah haji yang singgah pada tahun depan, persiapan untuk melengkapi sarana prasarana harus mejadi perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Karena tahun depan asrama ini akan lebih bertambah calon jamaah haji yang singgah, tentu sarana dan prasarana harus dilengkapi, dan bagian dari sarana prasarana itu menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi jawa barat” ucap Eryani.


 Komisi V DPRD Jabar saat meninjau Asrama Haji Indramayu

Untuk itu, lanjut Eryani, pihaknya mendorong Pemdaprov Jabar agar anggaran yang diusulkan oleh Asrama Haji Indramayu dapat segera di realisasikan.


“Karenanya Komisi V mendorong kepada Pemprov Jabar untuk anggaran yang diusulkan oleh Asrama Haji Indramayu ini bisa realisasikan dalam waktu dekat” lanjut Eryani.

Eryani berharap, untuk pelaksanaan ibadah haji tahun 2025, Asrama Haji Indramayu dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada para jemaah haji. Sehingga masyarakat yang akan menunaikan ibadah haji dapat lebih nyaman dan khidmat.

"Diperkirakan Asrama Haji Indramayu pada tahun 2025 akan mengalami peningkatan dan melayani sekitar 30 - 40 ribu jemaah haji asal Jawa Barat dan Jawa Tengah. Oleh karena itu pelayanannya juga harus ditingkatkan," pungkasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update