Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Herry Dermawan tema “ Nusantara Baru Indonesia Maju” Bukan Hanya Slogan Tapi Mewujudkan Cita-cita Kemerdekaan RI

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 22:49 WIB Last Updated 2024-08-17T15:50:08Z
Klik
Anggota DPRD Jabar Ir.H. Herry Dermawan dari FPAN (foto:ist)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jawa Barat Ir.H. Herry Dermawan dari Fraksi PAN mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang pada tahun ini mengangkat tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Menurut H. Herry DDermawan, tema tersebut bukan hanya sekadar slogan. Namun mengandung semangat yang menggugah semua pihak untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan bergerak maju dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa ini.


“Nusantara baru mencerminkan tekad kita untuk membangun Indonesia yang lebih inklusif, berdaya saing tinggi, dan berlandaskan nilai-nilai kebinekaan yang kita junjung tinggi,” ujar wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X (Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, dan Kota Banjar) ini saat dihubungi melalui telpon selulernya, Sabtu (17/8/2024).


Lebih lanjut dikatakan legislator Partai PAN, Nusantara baru jika dikaitkan dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jabar memiliki makna agar setiap pembangunan yang dilakukan di 27 kabupaten/kota harus menghadirkan unsur berkelanjutan dengan tetap menjungjung semangat kolaborasi dan inovasi.


“Dalam konteks Jawa Barat, Nusantara baru berarti membangun daerah ini dengan cara yang lebih inovatif dan berkelanjutan. Kita telah melihat berbagai program pembangunan di Jabar mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga ekonomi telah memberikan dampak yang signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkapnya.


Ia menambahkan, hari ini mari kita jadikan peringatan kemerdekaan ini sebagai momentum untuk memperkuat tekad kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Kita harus terus menjaga semangat gotong royong, saling menghormati, dan menghargai perbedaan sebagai kekuatan kita bersama,


79 tahun kemerdekaan Indonesia mesti dijadikan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan berkembang menjadi bangsa yang tangguh. Mari bersatu padu mendukung agenda besar pencapaian Indonesia Maju, dengan komitmen dan kerja keras, dengan inovasi dan kreativitas. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Dirgahayu Republik Indonesia,pungkas, kata Ir. H. Herry Dermawan. ( AdiP/sein). 

×
Berita Terbaru Update