Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

“Jabar Menyala Indonesia Maju”, Memo Hermawan : Bersama Bergotong Royong Membangun Jabar

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22:12 WIB Last Updated 2024-08-20T15:12:36Z
Klik
Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar  H. Memo Hermawan 

 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,---Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Provinsi Jawa Barat tahun 2024 mengangkat tema “ Jabar Menyala Indonesia Maju”.

Tema “ Jabar Menyala Indonesia Maju”, diambil dari sejarah perjuangan peristiwa Bandung Lautan Api pada tahun 1946.   Dan tema bukan sekedar formalitas semata tetapi komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menyalakan semangat perjuangan di Tanah Pasundan.

Kini  Provinsi Jabar memasuki usia ke-79, tentunya semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan tidak boleh padam. 

Semangat juang dan perjuang seluruh masyarakat Jabar bersama pemerintah  dalam membangun provinsi Jabar  harus terus berkobar  Api yang mengingatkan kita bahwa dalam setiap tantangan, dalam setiap kesulitan, selalu ada kekuatan yang bisa kita bangkitkan untuk terus maju.

Dalam konteks ini, kita menghidupkan kembali nilai - nilai kebersamaan dalam gotong royong sebagai kekuatan utama masyarakat Jabar. Mulai dari kota hingga pelosok desa untuk sama - sama menggerakkan potensi, kreativitas, dan inovasi yang dimiliki Jabar.

"Dengan kebersamaan kita yakin bahwa setiap tantangan dapat diatasi, setiap cita - cita dapat diwujudkan, dan setiap langkah menuju kemajuan dapat dicapai bersama-sama. Itulah maksud Jabar Menyala”.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Fraksi PDIPerjuangan H. Memo Hermawan, saat dimintai tsnggapannya terkait tema HUT ke-79 Provinsi Jabar “ Jabar Menyala Indonesia Maju”, saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Senin (19/08/2024).

Perjalanan menuju Jabar yang maju itu tentu tidak mudah, menurut Memo Hermawan, tidaklah muda, karena Jabar masih dihadapkan pada berbagai tantangan, baik di bidang ekonomi, sosial, Pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan termasuk juga soal lingkungan.

Memo Hermawan juga Sekretaris Komisi V DPRD Jabar ini , berharap di Hari Jadi ini dengan semangat Jabar Menyala dapat dijadikan sebagai titik awal untuk meningkatkan kinerja, mengoptimalkan potensi, dan terus berinovasi untuk kemajuan Jawa Barat.

“ Mari kita bahu membahu bergotong royong membangun provinsi Jabar  dengan penuh semangat dengan satu tujuan sama menjadi Jabar sebagai provinsi terdepan membawa Indonesia Maju," tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update