Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kaya Inovasi, Disnaker dan Disdukcapil Kota Bandung Sabet Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Founder & Chair MCorp

Selasa, 20 Agustus 2024 | 22:52 WIB Last Updated 2024-08-20T15:52:39Z
Klik
Penghargaan yg diraih Dinasker dan Disdukcapil Kota Bandung 



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Silip (Disdukcapil) Kota Bandung mendapatkan Penghargaan Public Service of The Year Jabar Banten 2024 dari Mark Plus Institute. Penghargaan diserahkan oleh Founder & Chair MCorp, Hermawan Kartajaya, di Trans Hotel, Selasa 20 Agustus 2024.

Atas penghargaan ini, Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bandung, Andri Darusman menghaturkan terima kasih. Ia juga menegaskan, Pemkot Bandung terus berkomitmen memberi kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

"Kami berupaya mempermudah pelayanan publik. Kami hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP), juga belakangan kami punya Master. Ini Mobil Anjungan Sahabat Ketenagakerjaan," ujar Andri.

Layanan Master ini, kata Andri juga dimasifkan untuk jemput bola ke kewilayahan dan hadir pada acara-acara Kota Bandung. Seperti misalnya Braga Beken atau Car Free Day (CFD).


Para penerima penghargaan 


Andri berharap, layanan Disnaker Kota Bandung yang meliputi unsur ketenagakerjaan mampu menurunkan angka pengangguran di Kota Bandung. Data per Juli 2024 menunjukkan, angka pengangguran terbuka di Kota Bandung berada di 8,83 persen.


"Semoga angka pengangguran terbuka di Kota Bandung dapat turun secara maksimal. Semoga, masyarakat Kota Bandung yang masuk dalam kategori usia angkatan kerja dapat terserap oleh industri," tutur Andri.

Sebagai informasi terkait mobil Master, anda dapat memperbarui informasi jadwal keliling mobil ini melalui Instagram @bdg.disnaker. (ray/red).

×
Berita Terbaru Update