Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriahkan Hari Koperasi ke-77, Dekopin Kota Bandung Gelar Lomba Nyanyi Gerakan Koperasi se-Kota Bandung

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 13:03 WIB Last Updated 2024-08-03T06:03:48Z
Klik
Penyerahan penghargaan dan Tropy kepada Juara Lomba Nynanyi Gerakan Koperasi se-Kota Bandung


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Bandung sukses menggelar Lomba Nyanyi Gerakan Koperasi se-Kota Bandung yang digelar di Roemah Nenek Restoran, Jalan Taman Cibeunying Selatan, Cihapit, Bandung, Kamis (1/8/2024).

Lomba Nyanyi bagi insan koperasi yang diselenggarakan Dekopinda Kota Bandung dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Koperasi ke-77 Tahun 2024.

Sebanyak 45 peserta dari berbagai koperasi di Kota Bandung ikut meramaikan kompetisi bernyanyi yang diselenggarakan kali kedua oleh Dekopinda Kota Bandung.

Para insan koperasi yang menjadi peserta nampak antusias mengikuti lomba olah vokal yang diiringi live musik Electone. Serta menghadirkan penyanyi senior Mercy Marsita dan Cici Cimory sebagai Juri lomba.

Antusiasme ditunjukan para peserta lomba terlihat bukan hanya saat bernyanyi di depan juri. Tapi mereka juga memperindah penampilan dengan kostum yang disesuaikan dengan tema lagu yang akan dibawakan.

Bukan hanya itu, tak sedikit para peserta lomba nyanyi bak seorang penyanyi bintang karena mendapatkan teriakan dukungan penonton yang tak lain dari rekan koperasi tempatnya bernaung.

"Alhamdulillah, ini adalah tahun kedua Dekopinda menyelenggarakan lomba nyanyi untuk insan Koperasi kota Bandung," ujar Dadang Suherman, Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Nyanyi Dekopinda Kota Bandung.

Menurutnya, peserta yang yang terdiri dari insan koperasi bertambah antusias dari tahun kemarin. Dirinya juga berjanji bila kembali melaksanakan lomba di tahun depan akan lebih meningkatkan kompetisi, baik dari kualitas lomba hingga hadiahnya.

"Insya Allah tahun depan kita akan menyelenggarakan bukan hanya tingkat Bandung tapi Bandung Raya. Namun diperlukan kesiapan yang cukup matang," ungkapnya.


inilah para Juara Lomba Nyanyi Gerakan Koperasi


Salah satu alasan selain memeriahkan Hari Koperasi ke-77 Tahun 2024, ajang ini bisa menjadi wadah silaturahmi antar insan koperasi di Kota Bandung. Meningkatkan semangat gerakan koperasi dalam mendukung perekonomian daerah.


"Para peserta yang ikut dalam lomba ini, Alhamdulillah dari koperasi-koperasi yang sehat. Salah satu tanda koperasi yang sehat adalah melaksanakan RAT tiap tahun," ujar pria yang juga sebagai Ketua BPKH Dekopinda Kota Bandung.

Lomba Nyanyi Insan Koperasi se-Kota Bandung dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kegiatan dimeriahkan juga oleh pembagian sejumlah doorprize dari sponsor pendukung.

Pemenang lomba mendapatkan Piala+uang kadeudeuh serta sertifikat. Berikut ini daftar lengkap Juara Lomba Nyanyi Insan Koperasi se-Kota Bandung yang diselenggarakan Dekopinda Kota Bandung 2024:

Juara Kategori Pria

1. Rendi Irawan - DENDAM III Siliwangi

2. Mario - DENDAM III Siliwangi

3. R. Dida Aryadita- KPKB

Juara Kategori Wanita

1. Srifida -RW 10 margahayu

2. Eva Hanifah - SMA 8 Kota Bandung

3. Afriyani Gustiyanti - Mitra Hurip Waluya

 

×
Berita Terbaru Update