Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Parlindungan: TMP Jabar dan Subang Tidak Goyah Tetap Solid ke PDI Perjuangan

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 13:18 WIB Last Updated 2024-08-03T06:18:28Z
Klik
Sekrtaris dan Pengurus TMP Jabar foto bersama usai menyakapi kisruh ratusan kader simpatisan PDIP di Kab Subang (foto:ist).  


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Sekretaris DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat  Parlindungan Sihombing S.H,M.H berkomentar terkait  aksi ratusan kader dan simpatisan di Kabupaten Subang yang mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

Terlebih aksi tersebut dimotori oleh mantan Ketua DPD TMP Jawa Barat, Niko Rinaldo.

Ia menegaskan bahwa ratusan kader yang mundur dari PDI Perjuangan bukanlah anggota TMP.

"Keluarnya Niko Rinaldo dan sejumlah kader lainnya tidak akan berpengaruh bagi partai dan rombongan yang datang ke DPC PDI Perjuangan Subang itu bukan anggota TMP Jabar," kata pria yang akrab disapa Bang Parlin ini kepada awak media, Jumat (2/8/2024).

Bang Parlin mengatakan dirinya tidak mengetahui massa yang dibawa Niko Rinaldo itu dari mana.

Namun, ia berjanji akan segera melaksanakan konsolidasi internal  seluruh DPC TMP se-Jawa Barat

"Saya menduga itu massa bayaran dan itu bukan anggota PDI Perjuangan. Atas nama TMP Jabar, kalau ini membuat kegaduhan, saya mohon maaf. Taruna Merah Putih (TMP) Subang tidak akan goyah dan tetap solid dengan PDI Perjuangan," tegasnya.

Bang Parlin mengungkapkan TMP Jabar saat ini tengah fokus untuk melaksanakan seluruh tugas-tugas untuk pemenangan Pilgub dan Pilkada Jabar yang ditugaskan oleh PDI Perjuangan kepada Taruna Merah Putih.

Ia menegaskan PDI Perjuangan adalah partai bagi orang-orang yang mau berjuang dan sejauh ini TMP Jabar tetap solid.

"TMP Jawa Barat tetap solid, ibaratnya orang boleh pergi, boleh hilang. Tapi tumbuh yang lain, mati satu tumbuh seribu," pungkasnya. (sein).

×
Berita Terbaru Update