Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Sediakan 300 Tiket Gratis Bandros dan TMB pada Bandung Great Sale 2024

Jumat, 30 Agustus 2024 | 21:40 WIB Last Updated 2024-08-30T14:40:30Z
Klik
Bandung Great Sale 2024, Masyarakat GRATIS Naik Bandros


  
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mempersembahkan kejutan istimewa bagi para pengunjung Bandung Great Sale 2024. Salah satunya, Dinas Perhubungan (Dishub) menyediakan 300 tiket gratis untuk menggunakan layanan bus wisata Bandros dan Trans Metro Bandung (TMB).

Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin menyampaikan, Bandung Great Sale 2024 pada 13 -15 September 2024 adalah momen istimewa bagi para pengunjung dan wisatawan di Kota Bandung.

"Untuk memastikan semua orang dapat menikmati event ini dengan nyaman, Pemkot Bandung meluncurkan inisiatif spesial dengan menyediakan tiket gratis yang bisa digunakan untuk naik Bus Bandros dan Trans Metro Bandung," jelas Ronny di Balai Kota, Jumat, 30 Agustsus 2024.

Menurut Ronny, tiket gratis ini dirancang untuk meningkatkan aksesibilitas dan memberikan kemudahan bagi pengunjung dalam mengeksplorasi berbagai tempat menarik di Kota Bandung.

"Bandros akan memudahkan perjalanan dari satu mal ke mal lainnya serta menghubungkan pengunjung ke hotel-hotel yang ada di kota," tuturnya.

Meriahkan HJKB ke-214, Dishub Siapan 300 Tiket GRATIS


Untuk mendapatkan tiket gratis, pengunjung dapat langsung menuju terminal-terminal utama di 5 Koridor yang ada di Kota Bandung, serta memantau publikasi yang akan dilakukan di berbagai platform informasi dan media sosial Pemerintah Kota Bandung. Tiket ini akan didistribusikan secara terbatas, jadi pastikan untuk segera mendapatkan kesempatan ini.


"Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi semua pengunjung Bandung Great Sale 2024. Selain itu, kami juga ingin memastikan bahwa semua orang dapat menikmati keindahan Kota Bandung tanpa khawatir tentang transportasi," ujar Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjelajahi Kota Bandung dengan Bandros dan TMB serta nikmati berbagai penawaran menarik selama Bandung Great Sale 2024. Segera kunjungi terminal-terminal yang telah ditentukan dan raih tiket gratis Anda untuk pengalaman belanja dan wisata yang tak terlupakan!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi atau media sosial Pemerintah Kota Bandung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung.(ziz/red).

 

×
Berita Terbaru Update