Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rieke Suryaningsih: Anggaran Perubahan Bakal Memprioritaskan Pembangunan Pendidikan dan Kesehatan

Senin, 05 Agustus 2024 | 20:16 WIB Last Updated 2024-08-05T13:16:45Z
Klik

KET. FOTO: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Suryaningsih, SH. (FOTO: Cucu)

BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan, Rieke Suryaningsih, SH, menegaskan bahwa dalam program-program pembangunan di dalam anggaran perubahan, akan memprioritaskan kepada pembangunan pendidikan, yaitu membantu anak sekolah yang kurang mampu.


Hal itu dikemukakan Rieke Suryaningsih di sela-sela gladi bersih pelantikan DPRD Kota Bandung, di Sekretariat DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi No. 30 Bandung, Sabtu 4 Agustus 2024.


“Dalam mengawal perkembangan  pembangunan yang begitu pesat di Kota Bandung, harus dengan serius menyelesaikan persoalan  yang ada di masyarakat, yaitu menyelesaikan permasalahan bidang pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Kota Bandung, terutama masyarakat yang tidak mampu,” ujar Rieke.


Rieke menambahkan, dalam anggaran perubahan pembangunan Kota Bandung  yang menitikberatkan kepada pembangunan kebutuhan pokok, yaitu kesehatan, pendidikan dan program lain untuk menigkatkan kesejahteraan masyarakat  Kota Bandung.


“Tentunya DPRD Kota Bandung akan terus ikut mengawal pembangunan Kota Bandung  sampai akhir masa jabatan, melalui program-program kerja yang selama ini dijalankan,” ungkapnya.


Diharapkan, lanjutnya, perkembangan pembangunan Kota Bandung yang begitu pesat, berkelanjutan dan berkesinambungan di waktu yang akan datang yaitu periode 2024-2029 bisa mempertahankan program yang selama ini sudah cukup baik.


“Sebagai wakil rakyat di Kota Bandung untuk periode 2024-2029, saya akan meneruskan duduk di parlemen Kota Bandung ini dengan program-program baru setelah pelantikan, dengan mengawal program pembangunan di Kota Bandung, baik pembangunan fisik maupun non-fisik,” tandasnya. (Cucu/Rian)

×
Berita Terbaru Update