Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebelum Mendaftar ke KPU, Balon Bupati Bandung Syahrul Gunawan Minta Restu dan Doa Ayahanda

Kamis, 29 Agustus 2024 | 13:09 WIB Last Updated 2024-08-29T06:09:53Z
Klik
Syahrul Gunawan sungkem ke Ayahanda sebelum Deklarasi dan mendaftar ke KPU Kab. Bandung (foto:ist)


  
Kab. BANDUNG, Faktabandungraya.com,---  Jelang Deklarasi dan mendaftar ke KPU Kabuapten Bandung, Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Sahrul Gunawan yang tergabung di koalisi rakyat Alus Pisan, minta restu dan doa dari ayahanda di kediamannya, Rabu 28 Agustus 2024 malam.

Pada kontestasi Pilkada serentak Kabupaten Bandung 27 November 20924 ,  Balon Bupati Syahrul Gunawan berpasangan dengan Balon Wakil Bupati  Gun Gun Gunawan.

Paslon Sahrul Gunawan - Gun Gun Gunawan dikabar akan menggelar deklarasi rakyat Alus di sekretariat DPD Golkar dan dilanjutkan mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung.

Untuk menghadapi agenda penting tersebut, Sahrul Gunawan meminta doa dan restu kepada ayahanda agar mendapat kelancaran dan keberkahan.

"Betul, semalam saya minta restu dan doa kepada ayah dan keluarga. Agar agenda penting ini, mendapat kelancaran dan ridho Alloh SWT," kata Sahrul Gunawan kepada wartawan, Kamis 29 Agustus 2024.

Menurut Sahrul Gunawan, selain meminta restu sang ayahanda, dirinya juga memohon doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bandung agar agenda deklarasi dan pendaftaran diberikan kelancaran.

"Tentu, selain kepada ayahanda kami meminta doa kepada partai koalisi dan seluruh masyarakat agar agenda hari ini berjalan lancar," jelasnya.

Sahrul Gunawan menjelaskan, saat meminta doa dan restu, ayahandanya berpesan jika ditakdirkan menjadi pemimpin agar bisa bekerja dengan hati, dan hindari memakan hak orang lain.

Salah satu pesan ayahnya yaitu “Nak (pergilah) mendaftar, jadilah orang yang bermamfaat bagi masyarakat banyak, jangan Korupsi dan jangan lukai perasaan orang Banyak,"tandas ayahnya

"Ya, ayah saya berpesan kalau jadi pemimpin itu harus bekerja dengan hati dan beliau menegaskan untuk tidak memakan hak orang lain apalagi sampai korupsi," aku Sahrul menirukan kata ayahandanya.

Hal itu, tegas Sahrul, tentu akan menjadi catatan penting bagi dirinya bersama Gun Gun Gunawan yang akan mendampingi sebagai wakil Bupati Bandung nanti.


Syahrul Gunawan dan ayahanda  (Foto;ist)


"Saya bersama kang Gun Gun Gunawan berkomitmen untuk mewujudkan Bandung Menawan Alus Pisan (Menang, Edukatif, Nyaman, Agamis, Wibawa, Adil dan Nyata," harapnya.


Selain Sahrul Gunawan, Balon Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan juga melakukan hal yang sama untuk menghadapi agenda deklarasi dan pendaftaran ke KPU.

"Pasti, untuk menghadapi agenda penting hari ini. Kami tentu meminta kelancaran dengan menggelar shalat subuh dan doa bersama," pungkasnya. (*/sein).

×
Berita Terbaru Update