Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Potensi Ekonomi Kreatif, Disbudpar Kota Bandung Sosialisasikan Bergema

Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-08-25T12:46:54Z
Klik
Didbudpar Kota Bandung Sosialisasikan program Bergema


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam mewujudkan Bandung menjadi kota ramah Film, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menggelar sosialisasi Bergema (Bandung Gerakan Sinema) di Hotel Savoy Homann, Rabu, 22 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh 110 peserta di antaranya perwakilan OPD, kecamatan, UMKM dan mahasiswa di Kota Bandung.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung, Faisal Tachir mengatakan, Bandung Gerakan Sinema diselenggarakan dengan tujuan menjadikan Bandung sebagai poros baru industri film nasional dengan mengoptimalkan potensi lokal yang ada.

“Dengan sosialisasi ini kita dapat bersama mendukung kebangkitan dan perkembangkan ekosistem perfilman di Kota Bandung serta dapat memberikan kontribusi nyata terhadap ekonomi daerah,” tutur Faisal.

Hadir empat orang narasumber inspiratif yang berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mendorong potensi ekonomi kreatif subsektor film di Kota Bandung, serta membangun ekosistem yang solid dan berkelanjutan, di antaranya dua orang produser, Ridla An-Nur dan Fajar Ramadhan.

Pada sesi dua kegiatan dinarasumberi oleh Dani Rachman, Creative Director dan Ginan Aulia Rahman Direktur dari Rhaya Vox.

Mari bersama-sama mewujudkan Kota Bandung sebagai poros baru industri film yang berdaya saing di Indonesia. (rer/red).

 

×
Berita Terbaru Update