Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wakili DPRD Kota Bandung, Agus Andi Setyawan Dukung Deklarasi Pilkada Damai

Selasa, 20 Agustus 2024 | 16:06 WIB Last Updated 2024-08-20T09:06:34Z
Klik
Ketua DPRD Kota Bandung Sementara, H. Agus Andi Setyawan hadir dalam kegiatan deklarasi damai Pilkada serentak di Kota Bandung, yang diselenggarakan di Hotel Horison, Senin, 12 Agustus 2024. ( Foto: Humpro).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung Sementara, H. Agus Andi Setyawan hadir dalam kegiatan deklarasi damai Pilkada serentak di Kota Bandung, yang diselenggarakan di Hotel Horison, Senin, 12 Agustus 2024.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kesbangpol Kota Bandung yang dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, unsur Forkopimda, serta OKP. Agus Andi berharap kegiatan ini dapat berdampak positif ketika pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 November mendatang.

"Ini baik sekali, dalam rangka menyongsong pemilu serentak di seluruh Indonesia. Semua stakeholder hadir dan telah sepakat untuk bersama mengokohkan dan menyongsong serta menyukseskan Pilkada Serentak di Kota Bandung," ujarnya, seusai acara.

Dalam kegiatan tersebut, ia bersama pemangku kebijakan lainnya melakukan penandatangan dalam rangka mendukung kondusifitas dan damai, selama pemilu serentak di Kota Bandung.

Menurut Agus Andi, DPRD Kota Bandung bersama partai politik, akan bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandung.

DPRD juga mendorong dalam penyelenggaraan pilkada serentak, KPU Kota Bandung harus menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas. Termasuk melakukan sosialisasi ke masyarakat, yang betul-betul menyebar dan merata.

"ASN juga kepolisian dan instansi vertikal lain, bersama-sama menjunjung integritas dan profesionalitas. Ini harus netral dalam menyukseskan pilkada serentak di Kota Bandung," katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang damai dan kondusif.

"Partisipasi masyarakat harus kokoh, dalam mewujudkan pemilu serentak yang damai di Kota Bandung," ujarnya. (Rio/Sidiq).

×
Berita Terbaru Update