Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Amir Mahpud : Gerindra Jawa Barat Harus Menjadi Barometer Pemenangan Pilgub dan Pilkada

Senin, 16 September 2024 | 22:03 WIB Last Updated 2024-09-16T15:03:35Z
Klik
KEtua DPD Gerindra Jabar Amir Mahpud foto bersama pengurus dan kader Gerindra di kantor DPD Partai Gerindra Jabar



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua DPD GERINDRA Jawa Barat, yang baru saja dikukuhkan, H. Amir Mahpud, secara perdana mengunjungi kantor DPD GERINDRA Jawa Barat pada Senin (16/09/2024). 


Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD di dampingi Sang Istri tercinta  Hj Tine Yuniati dan melakukan doa bersama dulu di depan pintu masuk kantor DPD. 

Kegiatan ini juga merupakan momen silaturahmi dan rapat internal perdana Ketua DPD bersama para pengurus dan para  kader DPD GERINDRA Jawa Barat.

Sebelumnya Beberapa hari sesudah di tetapkan sebagai Ketua DPD Jabar di perhelatan Rapimnas di Hambalang Jum'at, 30/08/2024, Amir Mahpud langsung menggelar pertemuan sekaligus Sillatyrrahmi dengan  Para Anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat dan Para Ketua DPC Parta Gerindra se Jawa Barat di Kediamannya di Bambu Apus Jakarta Timur, Kamis 5/9/2024.

Sementara dalam kunjungan perdana ke kantor DPD Gerindr Jabar kali ini,  dihadiri  Sekretaris DPD, Bendahara DPD, para Wakil Ketua DPD, Anggota DPRD Provinsi, dan pengurus serta anggota organisasi sayap partai tingkat provinsi Jawa Barat. Turut hadir juga Dewan Pembina DPP GERINDRA, H. Mochamad Iriawan (Iwan Bule), Ketua DPD 2016-2018, H. Mulyadi, serta tokoh pengusaha Jawa Barat, Asep Stroberi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD menjelaskan keinginannya untuk Jawa Barat menjadi barometer daerah lain dalam pemenangan pertarungan Pilkada se-Jawa Barat yang akan berlangsung pada sampai akhir tahun 2024 ini.

"Jawa Barat menjadi barometer untuk daerah lain dalam pemenangan pertarungan Pilgub dan Pilkada se-Jawa Barat. Tidak sempurna rasanya ketika Prabowo jadi Presiden tetapi GERINDRA tidak mampu mengawal kebijakan di bawahnya,” ungkapnya kepada para pengurus dan kader.

Bahkan menurut Amir Mahpud, pihaknya sudah menginisiasi Terbentuknya Relawan Perempuan Prima Berkah yang programnya Khusus membantu program penurunan angka Stunting.

" Diawali di Wilayah Priangan Timur, kini ada relawan yang mengurus masalah stunting, nanti ini sumbernya dari dana CSR Primajasa dan perusahaan swasta lainnya. Pomoknya kita akan berdayakan elemen apapun yang punya concern dan komit pada pensuksesan program Presiden terpilih Prabowo Subianto dalam hal Penanganan masalah stunting dan pemberian makanan bergizi gratis. " ungkap Amir Mahpud yang merupakan CEO Perusahaan Bis Primajasa

Ketua DPD juga berharap agar dalam perjalanan kedepan, seluruh pengurus dan kader bisa sinergis dalam melaksanakan program kerja DPD dan dalam menyikapi dinamika yang ada.

"Ketika terjadi dinamika di Jawa Barat paling terdepan untuk menyelesaikan dinamika tersebut . Oke, karena itu sudahi. Dan jalankan mandat sebaik-baiknya,” jelasnya lagi.

Silaturahmi ini merupakan momentum penting dalam menciptakan sinergitas dan chemistry antara pimpinan, pengurus, serta kader DPD GERINDRA Jawa Barat. Khususnya, dalam pemenangan Pemilu Kepala Daerah se-Jawa Barat serentak 2024, baik pemilihan Gubernur maupun Walikota dan Bupati di Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. (*/ahw).

×
Berita Terbaru Update