Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hasbullah : Fraksi PAN 7 Kursi di AKD Dapat Jatah Wakil Ketua Komisi IV , Nisya Ahmad di Komisi V

Sabtu, 07 September 2024 | 00:28 WIB Last Updated 2024-09-06T17:29:08Z
Klik
Anggota Fraksi PAN DPRD Jabar Nisya Ahmad 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Jawa Barat H.M.Hasbullah Rahmad mengatakan, hasil Pileg 2024, PAN memperoleh 7 Kursi/ anggota.

Dikarenakan kita hanya 7 kursi atau anggota, untuk komposisi penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Jabar periode 2024-2029, Fraksi PAN hanya memperoleh 1 jatah jabatan di AKD yaitu sebagai Wakil Ketua Komisi IV (Bidang Pembangunan).

Tadi kita sudah rapat internal Fraksi, dan kita sudah sepakati bahwa untuk jabatan wakil Ketua Komisi IV akan dipegang oleh Raden Tedi, ST.  Selebihnya, anggota Komisi 1hingga Komisi V.

Untuk Komis III dan V dua anggota, dan Nisya Ahmad akan ditugaskan di Komisi V sebagai anggota. 

Untuk pak Ketua sendiri, apakah tetap di Komisi IV ?...  Selaku Ketua Fraksi tentunya saya memberikan keleluasaan anggota untuk memilih maunya Komisi berapa, sesuai dengan keinginan dan latar belakang Pendidikan.

Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar Hasbullah Rahmad, SPd, M.Hum



“ Untuk tahun pertama ini, saya tidak lagi di Komisi IV, kemungkinan di Komisi V atau I, sedangkan untuk Nisya Ahmad  tadi yang bersangkutan minat di Bidang Pendidikan dan Kesehatan. Jadi Fraksi PAN akan menampatkan Nisya Ahmad di Komisi V”, ujar Hasbullah yang juga Sekretaris DPW PAN Jabar ini.

Sementara itu Nisya Ahmad saat ditanya wartawan, apa target kinerja 100 hari kerja  sebagai anggota DPRD Jabar ?... .  Nisya Ahmad mengatakana, sebagai anggota baru DPRD Jabar tentunya dirinya siap menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat Kab. Bandung.

Sebagai anggota Fraksi tentunya saya, siap ditugaskan di komisi mana saja, dan akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, mohon dukungan dan kerjasama dengan rekan-rekan media. Terima kasih ya, ujar Nisya. (sein).

×
Berita Terbaru Update