Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HJKB 214, Pemkot Bandung Gelar Lomba Foto Bandung Great Sale, Simak Waktu dan Ketentuannya!

Rabu, 11 September 2024 | 15:03 WIB Last Updated 2024-09-11T08:03:10Z
Klik
Lomba Fotografi dalam rangka HJKB 214



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota Bandung menggelar lomba fotografi dengan tema Bandung Great Sale yang terbuka untuk seluruh komunitas fotografi dan masyarakat umum.

Lomba ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kreativitas dalam menangkap momen Fashion Show Bandung Great Sale yang akan diadakan pada Sabtu, 14 September 2024 mendatang.

Lomba ini terbuka bagi wargi Kota Bandung. Foto yang dilombakan harus diambil pada acara Fashion Show Bandung Great Sale dengan kamera apapun, termasuk DSLR, pocket, mirrorless, atau bahkan kamera ponsel. Peserta diizinkan melakukan olah digital, asalkan tidak mengubah keaslian objek dan tidak menghilangkan elemen penting dalam foto.

Setiap peserta boleh mengunggah foto sebanyak mungkin melalui akun Instagram pribadi mereka dengan menyertakan hashtag #FashionShowBGS dan #BandungGreatSale, serta menandai akun Instagram resmi @humas_bandung, @diskominfobdg, @bdg.perdaganganindustri, dan @aulia_corp. Batas waktu unggah foto adalah 16 September 2024.

Ada pun penilaian dalam lomba foto ini akan dilakukan berdasarkan beberapa aspek, di antaranya:

1. Keselarasan dan kedalaman visualisasi foto dengan unsur tema.

2. Potensi afeksi atau inspirasi yang dapat ditimbulkan oleh foto.

3. Komposisi, angle, momen, pencahayaan, dan kreativitas foto.

Selain itu, akan ada hadiah menarik yang menanti anda. Ya, pemenang akan diumumkan melalui Instagram @humas_bandung dan @diskominfobdg. Tiga pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah berupa:

- Juara 1: Rp 2.500.000

- Juara 2: Rp 1.500.000

- Juara 3: Rp 1.000.000

Sebagai pengingat, keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mengabadikan momen terbaik dan menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung! (ray/red).

×
Berita Terbaru Update