Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HJKB Ke-214, Pemkot Bandung Umumkan Pemenang Lomba Fotografi Fashion Show Bandung Great Sale 2024

Rabu, 25 September 2024 | 23:17 WIB Last Updated 2024-09-25T16:17:02Z
Klik
Inilah para pemenang fotografi Fashion Show Bandung Great Sale 2024



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Pemkot Bandung melalui Diskominfo Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) serta Aulia Corp menggelar Lomba Fotografi Fashion Show Bandung Great Sale 2024.

Acara ini berlangsung meriah di Festival Citylink dan menjadi bagian dari rangkaian perayaan HJKB Ke-214.

Lomba ini menarik perhatian banyak penggemar fotografi, yang berlomba-lomba mengabadikan momen terbaik dari fashion show tersebut.

Berikut daftar pemenang Lomba Fotografi Fashion Show Bandung Great Sale 2024:

Juara 1

Nama: I Made Dharma K

Akun Instagram: @blidk

Juara 2

Nama: Hendrix

Akun Instagram: @hdx.photo

Juara 3

Nama: Anang Sudradjat

Akun Instagram: @anang_sudradjat

Pemenang juara pertama, I Made Dharma K yang merupakan freelance fotografer mengaku gembira dengan digelarnya lomba tersebut.

"Acara ini sangat menarik dan ramai. Jika bisa, lomba foto seperti ini diadakan setiap tahun, karena dapat memotivasi para penggiat fotografi untuk lebih semangat berkarya di Kota Bandung," ungkapnya di Bandung Command Center, Balai Kota Bandung, Rabu, 25 September 2024.

Melalui lomba foto ini, Pemerintah Kota Bandung berharap dapat terus menciptakan ruang bagi masyarakat untuk berkreasi dan berpartisipasi dalam acara-acara serupa. Acara ini juga didukung oleh Bank bjb.

Lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan HJKB Ke- 214 serta mendukung tumbuhnya komunitas kreatif di Bandung.

Dengan acara seperti ini, Kota Bandung semakin menunjukkan posisinya sebagai pusat kreativitas dan budaya dengan seni, mode, dan fotografi dapat saling bersinergi, menciptakan momentum yang menginspirasi masyarakat luas.(ziz/red).

×
Berita Terbaru Update