Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kembangkan Keterampilan Kerja Warga, Dudy Himawan Adakan Pelatihan Tata Rias Pengantin

Sabtu, 07 September 2024 | 08:28 WIB Last Updated 2024-09-07T01:28:12Z
Klik
Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bandung Dudy Himawan saat menghadirin Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- DPRD Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandung (Disnaker) mengadakan Program Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja, di Bandung, Rabu, 4 September 2024. Kegiatan ini sebagai realisasi dari reses Anggota DPRD Kota Bandung, Dudy Himawan, S.H.

Kegiatan pelatihan tata rias pengantin ini didasari dari aspirasi masyarakat terkait potensi tenaga kerja wanita. Pelatihan ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai kalangan usia. Ilmu dari pelatihan tersebut nantinya akan diaplikasikan di wilayahnya masing-masing.

Dalam sambutannya, Dudy Himawan menyatakan bahwa pelatihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan individu, tetapi juga untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi para peserta.

“Maka, saya berharap dengan adanya pelatihan ini, untuk meningkatkan dan melatih keterampilan ibu-ibu dalam bidang tata rias khususnya bagi pengantin, bisa membuka peluang baru yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga,” tuturnya.

Pelatihan tata rias pengantin ini hanyalah salah satu dari serangkaian program yang diadakan dalam Program Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja. Selain tata rias, program ini juga mencakup pelatihan di bidang lainnya seperti pembuatan pastry dan katering, yang juga bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan keterampilan yang dapat meningkatkan taraf hidup mereka.(Tofan/red).

×
Berita Terbaru Update