Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pawai Kendaraan Hias HJKB 214 : Rutenya dari Gedung Sate hingga Balai Kota Bandung pada 15 September 2024!

Kamis, 05 September 2024 | 20:03 WIB Last Updated 2024-09-05T14:52:48Z
Klik
Logo HJKB 2014



BANDUNG,  Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka kemeriahan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, akan ada Pawai Kendaraan Hias yang berlangsung di pusat Kota Bandung pada 15 September 2024. Rutenya, mulai dari Gedung Sate hingga Balai Kota Bandung.

Pawai Kendaraan Hias ini bakal melintasi rute sebagai berikut: Start di Gedung Sate (Jalan Diponegoro), Dago, Simpang Riau Merdeka, BIP Jalan Merdeka, Balai Kota (Jalan Wastukancana).

Sederhananya, rute dimulai dari Gedung Sate dan berakhir di Balai Kota dengan 3 cek poin utama di Gedung Sate, BIP, dan panggung penilaian di Balai Kota.

Pemkot Bandung menyampaikan permohonan maaf apabila pada 15 September 2024 mendatang, akan ada sejumlah rekayasa lalu lintas di titik-titik berlangsungnya pawai.

Meski begitu, Pemkot Bandung mengundang seluruh masyarakat dan wisatawan untuk memeriahkan Pawai Kendaraan Hias sebagai rangkaian HJKB 214.

Ada pun pengaturan lalu lintas melibatkan 53 petugas Dishub Kota Bandung dan 33 petugas Kepolisian yang akan tersebar di 18 titik persimpangan.

Sebagai informasi, acara ini menyasar segmen masyarakat Kota Bandung, wisatawan nusantara dan mancanegara, serta pecinta seni budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.

Selain pawai kendaraan hias, acara puncak HJKB 214 juga bakal dimeriahkan oleh fashion show serta acara hiburan. Anda dapat memperbarui informasi kegiatan ini melalui kanal media sosial Disbudpar Kota Bandung dan Humas Kota Bandung.(ray/red).

×
Berita Terbaru Update