Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkot Bandung dan Bank bjb Peringati Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2024 | 20:57 WIB Last Updated 2024-09-04T13:57:53Z
Klik
Pj Sekda Kota Bandung Dharmawan dlm acara Harpelnas di Bank bjb


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama bank bjb memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun 2024 di Kantor Bank bjb Taman Sari Bandung, Rabu (4/09/2024).

Kegiatan tersebut secara simbolis dengan menyerahkan tabungan kepada perbankan sebagai simbol kesetiaan pelanggan.

Penyerahan tabungan kepada petugas teller bank pun langsung dilakukan oleh Penjabat Sekda Kota Bandung, Dharmawan dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Bandung, Iskandar Zulkarnaen.

Turut hadir juga, Kepala Cabang Bank bjb Taman Sari, Yogi Yogiswara. Direktur Operasional Bank bjb, Tedi Setiawan dan Pimpinan Wilayah l Bank bjb, Iwan Prasetyo.

Harpelnas diperingati setiap 4 September. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi para pelaku bisnis untuk menunjukkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada konsumen yang setia.

Adapun tema Hari Pelanggan Nasional 2024 di tahun 2024 ini, "AI Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal".

Dikutip dari berbagai sumber, tema Harpelnas tersebut dipilih dengan mempertimbangkan kemampuan Artificial Intelligence (AI) untuk melayani pelanggan. Inovasi dengan AI dapat mendorong batas-batas pelayanan pelanggan.


Peringatan Hari Pelanggan Nasional di bank bjb Cabang Tamansari


Lebih lanjut, perusahaan bisa memiliki peluang menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih responsif dan personal menggunakan AI.

Maka dari itu, momen Harpelnas menjadi titik balik bagi perusahaan agar dapat memikirkan bagaimana inovasi AI dan kehangatan pelayanan manusia berkolaborasi.

Adapun tujuan Hari Pelanggan Nasional untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan, dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan konsumen.

Melalui peringatan ini, masyarakat dan pelaku bisnis diharapkan dapat saling menghargai serta mengapresiasi peran masing-masing dalam ekosistem ekonomi. Momentum ini juga menjadi pengingat akan pentingnya peran konsumen dalam mendorong kemajuan ekonomi dan bisnis. (yan/red).

×
Berita Terbaru Update