Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Danlanal Bandung, Pj Wali Kota Ingin Sinergisitas Terus Ditingkatkan

Sabtu, 14 September 2024 | 19:25 WIB Last Updated 2024-09-14T12:27:02Z
Klik
Pj Wali kota Bandung Bambang memberikan kenang-kenangan kepada  mantan Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Renny Setiowati 


BANDUNG, Faktaandungraya.com,--- Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono berharap Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) yang baru menjabat di Bandung mampu memberikan warna lebih indah di Kota Bandung.

Hal tersebut ia lontarkan pada kegiatan pisah sambut Danlanal Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Jumat 13 September 2024 malam.

Perlu diketahui, Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik kini menjabat sebagai Danlanal Bandung. Ia menggantikan Kolonel Laut (KH/W), Dr. Renny Setiowati yang ditugaskan ke tempat yang baru.

Bambang mengatakan, hubungan antara pemerintah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopmda) terus terjalin. Meskipun Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) berada di wilayah Jawa Barat.

"Hubungan terjalin walaupun Lanal ini wilayah bahari yaitu wilayah Jawa Barat sebagai wilayah kerja. Pastinya memberikan motivasi untuk lebih agresif bagi Kota Bandung. Kami rasakan memupuk kebanggaan, kebangsaan dan kesejahteraan bagi warga Bandung," tuturnya.

Bambang pun mengucapkan selamat kepada Danlanal yang baru. Ia mendorong agar sinergitas menjaga kondusifitas di Kota Bandung terus terjalin. Bahkan dalam waktu yang dekat akan diselenggarakan Pilkada, ia harap Kota Bandung kondusif.

"Selamat datang Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik, kita harap sinergitas terus terjalin.dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Pilkada serentak ini berjalan kondusif, aman dan sejuk. Saya harap mampu memberikan nilai positif bagi warga Bandung," tuturnya.

Pisah sambut Danlanal Bandung di Pendopo Bandung


Lebih lanjut, Bambang pun mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Kolonel Laut (KH/W), Dr. Renny Setiowati. Ia berharap di tempat yang baru mampu memberikan warna seperti di Kota Bandung.


Sementara itu, Danlanal Bandung, Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik mengatakan siap berberkolaborasi menjalin kerja sama untuk memberikan kenyamanan bagi warga Kota Bandung.

"Mohon doa restu dan petunjuk dari pemerintah hingga jajaran Forkopimda, siap untuk melaksanakan tugas di Kota Bandung. Kita upayakan untuk berkolaborasi menjalin hubungan yang baik antara Pemkot Bandung maupun instansi militer yg ada di sini," ujarnya.(yan/red).

×
Berita Terbaru Update