Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj Wali Kota Bandung Mengucapkan Selamat Bertugas kepada Anggota DPRD Jabar Periode 2024-2029

Senin, 02 September 2024 | 20:45 WIB Last Updated 2024-09-02T13:45:05Z
Klik
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono saat menghadiri pelantikan anggota DPRD Jabar periode 2024-2029 di Gedung Merdeka Bandung


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Masa Jabatan 2024-2029. Sejumlah 120 Anggota DPRD Jawa Barat yang baru telah resmi dilantik dan diambil sumpah janji di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika No. 65, Kota Bandung, Senin, (2/9/2024).

Bambang mengucapan selamat kepada para anggota DPRD yang baru dilantik. Ia berharap para wakil rakyat ini dapat menjalankan amanah dengan baik, menjaga integritas, dan berkomitmen penuh untuk memajukan Jawa Barat.

"Selamat kepada 120 anggota DPRD yang baru dilantik. Kami berharap, Anda semua dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Barat," ujar Bambang di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin, 2 September 2024.

Selain itu, Bambang juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DPRD periode sebelumnya. Ia mengakui dedikasi dan kerja keras mereka selama lima tahun terakhir, yang telah memberikan dampak positif bagi pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi di Jawa Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD periode sebelumnya. Dedikasi dan upaya yang telah DPRD sebelumnya lakukan menjadi fondasi penting bagi kelanjutan pembangunan di Jawa Barat. Tanpa kerja keras anggota sebelumnya, kemajuan yang telah Jabar capai tidak akan mungkin terjadi," tambahnya.

Pada acara pelantikan, hadir pula beberapa tokoh penting lainnya, termasuk Ketua DPRD Jawa Barat, para kepala daerah dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat, serta para tokoh masyarakat. pemerintahan daerah. (ziz/red).

×
Berita Terbaru Update