Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Restoran Sunda di Kota Bandung, Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Jawa Barat

Senin, 02 September 2024 | 18:52 WIB Last Updated 2024-09-02T11:52:49Z
Klik
Inilah satu satu Restoran Sunda di Kota Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Bandung, yang dikenal sebagai kota surganya kuliner, menawarkan berbagai macam makanan yang menggugah selera, mulai dari makanan lokal hingga internasional. Di antara berbagai pilihan kuliner, makanan khas Sunda menjadi salah satu yang wajib dicoba saat berkunjung ke Kota Kembang ini.

Berikut adalah rekomendasi 4 restoran Sunda terkenal yang menyajikan hidangan lezat dengan berbagai varian menu dan suasana yang memikat.

1. Raja Sunda

Raja Sunda adalah restoran megah yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati hidangan Sunda bersama keluarga besar. Dengan tempat yang luas, restoran ini menyajikan berbagai pilihan menu seperti paket nasi ayam, bebek, timbel ikan, sup daging iga, sayur asem, gurame, cumi, dan udang dengan harga yang terjangkau. Restoran ini terletak di Jalan Dr. Djunjunan No.63, Pajajaran, Kec. Cicendo, dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

2. RM Alas Daun Bandung

RM Alas Daun Bandung menawarkan pengalaman makan yang unik dengan konsep tradisional di mana makanan disajikan di atas daun. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan Sunda yang autentik, seperti ayam goreng, nasi tutug oncom, cumi hitam, tempe mendoan, dan ayam sambel hejo. Terletak di Jalan Citarum No.34, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, restoran ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Rumah Makan Sunda Tabulla Rasa

Dengan desain interior yang megah dan dihiasi dengan berbagai lampu, Rumah Makan Sunda Tabulla Rasa menawarkan suasana yang cocok untuk quality time bersama keluarga. Restoran ini menyediakan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor serta akses wifi gratis. Menu yang disajikan sangat beragam dan tentunya khas Sunda. Rumah Makan Sunda Tabulla Rasa berada di Jalan Soekarno Hatta No.88, Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

4. Paviliun Sunda

Paviliun Sunda adalah restoran dengan suasana cozy yang memberikan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Restoran ini menyajikan berbagai hidangan Sunda seperti ikan bakar, jamur crispy, ayam goreng, colenak, dan ikan asin kipas. Terletak di Jalan L. L. R.E. Martadinata No.97, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Paviliun Sunda buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Empat restoran ini menawarkan kelezatan khas Sunda yang dapat dinikmati di tengah kenyamanan Kota Bandung. Bagi Anda yang ingin merasakan autentisitas cita rasa Sunda, restoran-restoran ini menjadi pilihan yang sempurna.(ziz).

×
Berita Terbaru Update