Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Serah Terima Jabatan Pj Wali Kota Bandung dari Bambang Tirtoyuliono ke A.Koswara

Jumat, 20 September 2024 | 21:25 WIB Last Updated 2024-09-20T14:25:53Z
Klik
Serah terima dokumen Pemkot Bandung dari Bambang Tirtoyuliono ke A.Koswara sebagai Pj Wali kota Bandung


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Usai dilantik jadi Penjabat Walikota Bandung, A.Koswara menggantikan Bambang Tirtoyuliono, Jumat 20 September 2024. Serah terima digelar di Balai Kota Bandung.

Acara dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, diikuti dengan pemberian cenderamata sebagai simbol peralihan tanggung jawab.

Bambang Tirtoyuliono, yang telah menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Bandung selama satu tahun, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama masa jabatannya.

Bambang mengungkapkan, setiap tindakan kecil yang dilakukan dapat membawa perubahan besar bagi Kota Bandung.

"Saya sangat berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin. Berkat kerja keras dan komitmen kita bersama, berbagai pencapaian berhasil diraih. Setiap tantangan yang kita hadapi selama ini telah kita lalui dengan baik. Mari kita teruskan sinergi ini untuk mewujudkan Bandung yang lebih maju dan berkelanjutan," ujar Bambang.

Bambang merasa masa jabatannya berjalan cepat telah diwarnai oleh komitmen dan semangat untuk memajukan Kota Bandung.

"Setiap langkah dan tindakan yang saya ambil adalah untuk Bandung yang lebih baik. Saya berharap Wali Kota yang baru dapat melanjutkan apa yang telah kita mulai," ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Bandung yang baru, A. Koswara, mengungkapkan kebanggaannya bisa menggantikan posisi sahabatnya, Bambang Tirtoyuliono.

Koswara menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang telah dirintis sebelumnya, serta meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas barunya.


Pj Wali kota Bandung A.Koswara foto bersama usai serahterima


"Saya pertama kali datang ke provinsi, dibimbing oleh Pak Bambang. Ini menjadi motivasi bagi saya untuk meneruskan pola kerja yang telah beliau bangun. Saya yakin perangkat daerah di Kota Bandung sangat mumpuni karena telah dibina dengan baik," ujar Koswara.


Salah satu prioritas yang akan menjadi fokus utama Koswara adalah penyelesaian masalah transportasi di Bandung.

Menurutnya, transportasi merupakan sektor krusial yang berdampak pada sektor-sektor lainnya.

"Ini menjadi PR besar kita bersama. Kita akan segera membahas langkah-langkah yang harus diambil untuk menyelesaikan persoalan ini," jelasnya.

Koswara menyatakan siap berlari lebih cepat untuk membawa Kota Bandung menjadi kota yang lebih baik lagi.

Dengan optimisme dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, ia berharap dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis dan membawa Bandung ke masa depan yang lebih cerah.

Serah terima jabatan ini menandai babak baru bagi Kota Bandung, yang diharapkan terus berkembang di bawah kepemimpinan yang baru.(ziz/red).

×
Berita Terbaru Update