Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TB Inti Jaya Gelar Undian Berhadiah Bagi Kunsumen, Dadi Sugiana : Inti Jaya Semakin Jaya, Konsumen Semakin Bertambah dan Setia

Senin, 23 September 2024 | 09:29 WIB Last Updated 2024-09-23T02:29:26Z
Klik
Pemilik TB Inti Jaya H.Dadi Sugiana bersama Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam didampingi Herdia dalam acara pengundian berhadiah bagi konsumen setia


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Pemilik Toko Bangunan (TB) Inti Jaya H.Dadi Sugiana yang juga Direktur Utama PT Bumi Megah Pertiwi, menggelar undian berhadiah untuk para konsumen setia.
 

Lebih dari serratus hadiah disediakan TB Inti Jaya sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia berbelanja kebutuhan bahan bangunan di TB Inti Jaya. 


Menurut Dadi Sugiana, kegiatan bagi-bagi hadiah kepada konsumen setia kali ini adalah yang ke 3 kalinya, yang digelar setiap 6 bulan sekali.  Untuk kegiatan hari ini, kita menyiapkan hadiah sebanyak 100 lebih dengan hadiah utama dua unit sepeda motor, Lemari Es, Mesin Cuci, TV LED, dan puluhan hadiah menarik lainnya, mulai dari alat elektronik serta voucher menginap di hotel.


“ TB Inti Jaya semakin maju dan Berjaya tentunya tidak terlepas dari kesetian para konsumen membeli kebutuhan bahan bangunan di TB Inti Jaya.  Untuk itu, kami selaku pengelola TB Inti Jaya yang berada di bawah perusahaan PT. Bumi Megah Pertiwi (PT.BMP) sangat wajar memberikan apresiasi kepada para kunsumen setia,  juga karyawan PT,BMP termasuk juga karyawan Bumi Sanggar Meubel dan TB Inti Jaya”.


Demikian dikatakan Dadi Sugiana disela-sela acara bagi-bagi hadiah yang di RM Sunda Hj. Yulia,Cimekar, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (22/9/2024). Undian berhadiah juga ditayangkan secara live di akun TikTok @Inti_Jaya.


Konsumen peraih sebuah sepeda motor dari TB Inti Jaya


Ia menambahkan, setiap konsumen membali bahan bangunan di TB Inti Jaya, setiap kelipatan Rp.200 ribu mendapatkan satu kupon undian berhadiah. Kupon yang telah diisi oleh konsumen selanjutnya dimasukan dalam kotak undian. Setelah enam bulan baru diundi, secara terbuka dan disaksikan langsung oleh konsumen dan tamu undangan.  


Pengundian dilakukan secara transparan, tidak ada rekayasa, bagi yang beruntuang membawa langsung hadiahnya, ujarnya. 


TB Inti Jaya berkomitmen, hari ini pesan hari ini juga langsung dikirim, bahkan kedepan untuk memudahkan konsumen dalam memenuhhi kebutuhan bahan bangunan, kita sudah membuat inovasi di Media social, bahwa konsumen tidak perlu datang, cukup pesan melalui media social, 24 Jam TB Inti Jaya siap melayani,. 


“Setiap konsumen yang membeli bahan bangunan di TB Inti Jaya, baik yang datang langsung mmaupun melalui Medsos, tetap diberikan Kupon Berhadiah dan Diskon-diskon menarik”, ujarnya.  

 

Sementara itu Wakil Direktur PT. Bumi Megah Pertiwi (PT.BMP) Hardia yang juga pengelola TB Inti Jaya berharap, konsumen TB Inti Jaya semakin bertambah, dengan diberikan kemudahan dan Diskon-diskon menarik. 


TB Inti Jaya menghimbau dan mengajak warga sekitar Cileuyi tidak perlu jauh-jauh membeli bahan bangunan cukup, beli aja di TB Inti Jaya harga terjangkau dan semua kebutuhan tersedia. 


“Kebutuhan bahan bangunan sudah tersedia di TB Inti Jaya, maulai Pasir, Batu Bata, Batako, Semen, Kayu, Genting, Triplek dan termasuk peralatan tukung juga ada”, ujar Hardia . 


Dalam acara pengundian berhadiah tersebut, juga dihadiri Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam dan tokoh masyarakat setempat. 


Kapolsek Cileunyi Rizal Adam mengapresiasi kegiatan yang digelar TB Inti Jaya, yang telah berbagi rezky kepada masyarakat terutama para konsumen.


Dadi Sugiana foto bersama karyawan usai pengundian berhadiah


“Kegiatan berbagi rezky dan undian kupon berhadiah ini tentunya sangat baik dan membantu masyarakat, sehingga para konsumen termotivasi dan menjadi konsumen setia.  Dan semoga kedepan TB Inti jaya semakin maju dan konsemen setia semaikn bertambah, harap Kompol Rizal Adam    


“Semoga kedepan TB Inti Jaya konsumennya semakin banyak, undian semakin banyak  dan lebih berkualitas, serta lingkungan Kamtibmas semakin terjaga”, tandasnya. (sein). 


×
Berita Terbaru Update