Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terra Coffee & Space, Cocok untuk Work From Cafe di Tengah Kota dan Cozy

Sabtu, 28 September 2024 | 20:13 WIB Last Updated 2024-09-28T13:13:10Z
Klik
inilah menu di Terra Coffee dan Space di Jalan Belitung No 2 Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Kota Bandung memang tidak ada habisnya kreativitas dan inovasi terus hadir memanjakan warga dan wisatawan. Mulai dari wisata, kuliner dan ruang publik yang bisa dinikmati masyarakat.

Salah satunya Terra Coffee & Space yang hadir sebagai ruang berkumpul anak muda untuk membangun hubungan bahkan bisa dijadikan kegiatan komunitas.

Tempat yang cukup luas dan nyaman bisa dijadikan rekomendasi work from cafe, hangout maupun meeting santai bareng. Tempat ini menyediakan jaringan internet wifi yang cukup kencang disertai stop kontak yang cukup banyak.

"Kita baru soft launching bulan Juli kemarin, memang konsep Terra Coffee & Space ini kita konsepkan buat temen-temen yang work from cafe makanya di sini kita siapin fasilitas colokan yang cukup banyak, internet cukup cepat," ujar Founder Terra Coffee & Space, Andhika Lauren.


Founder Terra Coffee & Space, Andhika Lauren


Menu makanan andalan di sini ada Crispy Honey Banana, Chicken Tartar Rice Bowl, Squid Rice Delight.  Makanan yang direkomendasikan yaitu tomyam yang segar, gurih dan pedasnya bikin lidah kamu ketagihan.


Untuk minumannya, favorit ada Sea Salt Latte dan Magic Coffee. Tak ketinggalan Es Putu Mayang yang wajib dicoba karena sangat enak dijamin seger dan beda dari yang lain.

"Karena kita mengusung konsep tradisional. Es Putu Mayang dijamin seger banget," ujar Andhika.

Berlokasi di Jalan Belitung No. 2B tepatnya seberang Taman Lalu Lintas Kota Bandung. Untuk harga mulai dari Rp20.000. Buka setiap hari, untuk weekday pukul 10.00 - 22.00 WIB, weekend 07.30 - 23.00  WIB. Ada juga live musik yang bisa kamu nikmati di akhir pekan.

So! Buat work from cafe, wajib kamu coba. Dijamin cozy banget! (mis)

×
Berita Terbaru Update