Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gratis! Saksikan Pameran Pesawat Angkut TNI di Lanud Husein Sastranegara

Jumat, 04 Oktober 2024 | 21:57 WIB Last Updated 2024-10-04T14:57:28Z
Klik
Pameran Pesawat Angkut TNI di Lanud Husein Sastranegara



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pangkalan Udara Husein Sastranegara akan menggelar acara Static Show Pesawat Angkut TNI.

Acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipungut biaya. Pengunjung dapat menghadiri pameran mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Acara ini menjadi kesempatan langka bagi masyarakat untuk melihat lebih dekat berbagai alutsista udara kebanggaan TNI yang sering digunakan dalam operasi militer dan kemanusiaan.

Beberapa pesawat angkut TNI yang dipamerkan dalam acara ini, seperti pesawat C-130 Hercules, CN295, CN235 dan NC212i akan dipajang dalam pameran statis di area Lanud Husein Sastranegara.

Tidak hanya dapat melihat langsung pesawat-pesawat tersebut, para pengunjung juga diberi kesempatan bertemu dengan kru pesawat yang sehari-hari bertugas menjaga kedaulatan udara Indonesia.


Pesawat Angkut TNI dipamerkan di Lanud Husein Sastranegara


Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan berbagai jenis pesawat yang ada pada Static Show Pesawat Angkut TNI tersebut.


"Masyakat Kota Bandung dapat melihat langsung pesawat pesawat tersebut pada tanggal 5 Oktober 2024 di Lanud Husein Sastranegara, jenis pesawat yang ada disini antara lain pesawat C-130 Herkules, CN-295, CN-235 dan NC-212i," ujarnya.

Sebagai informasi, Lanud Husein Sastranegara menjadi pangkalan laju unsur pesawat angkut TNI AU, TNI AD, dan TNI AL pada penerbangan demo udara dalam rangka HUT ke-79 TNI.(rob/red).

×
Berita Terbaru Update