Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kota Bandung Luncurkan Calendar of Events 2025, 84 Acara Dirancang Datangkan Wisatawan

Selasa, 01 Oktober 2024 | 07:20 WIB Last Updated 2024-10-01T00:20:51Z
Klik
Pemkot BAndung Luncurkan Calender of Event (COE) 2025



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung secara resmi meluncurkan Calendar of Events (COE) 2025 di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto No.83, Senin, (30/9/2024). Sebanyak 84 event bakal digelar sepanjang 2025 mendatang.

COE ini adalah agenda tahunan yang dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Disbudpar) dengan tujuan meningkatkan kunjungan wisata dan memperkuat sektor ekonomi kreatif.

Kepala Disbudpar Kota Bandung, Arief Syaifudin mengatakan, pariwisata penting dalam memajukan perekonomian Kota Bandung.

"Saat ini sudah terdaftar 84 acara dalam COE 2025. Semoga ini bisa menarik minat wisatawan dari dalam dan luar negeri," ungkapnya.


Kemeriahan saat peluncuran event calender 2025


Arif juga menyampaikan, Bandung akan diundang oleh Kementerian Luar Negeri pada Oktober untuk mempresentasikan kalender acara tersebut di tingkat nasional.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandung, Asep Mulyadi juga mengungkapkan kebanggaannya.

"Bandung kini menjadi destinasi wisata ketiga terbesar di Indonesia. Kita harus terus berinovasi untuk memperkuat posisi ini," kata Asep.

Ia juga mendorong adanya sinergi antara pemerintah dan pelaku industri pariwisata agar inovasi terus berkembang dan menarik lebih banyak wisatawan.(ziz/red).

×
Berita Terbaru Update